Download Template Seperti Kapanlagi.com

Live Demo

Halo sobat warung tutorial huh seger ya template warung tutorial yang sekarang hehe ya iyalah ganti templatenya aja 1 jam gila bener kan bahas tentang template saya lagi seneng bikin template nih, saya akan sedikit share nih template mirip kapanlagi.com haha menurut saya aja kali mirip hahaha... saya terinspirasi dari blognya kang andik win, template ini saya bandrol seharga Rp 100.000 murahkan? daripada beli di blog sebelah 200rb mending beli dimari haha nah untuk info jelasnya silahkan sobat kunjungi blog saya http://jasablog123.blogspot.com lalu untuk order silahkan klik order pada blog saya jasablog123 oke sampai disini dulu postingan kali ini hehe 

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

1 November 2014 pukul 01.07

bagus mas, mari mampir di blog saya www.moslimpedia.blogspot.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita Pendidikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger