Akhirnya Keterima Google Adsense Juga

Akhirnya blog saya keterima Google Adsense juga huh setelah sekian lama saya mencoba denganberbagai cara udah 5 kali nyobamasih ditolak juga apa mungkin karena domain saya .blogspot.com ya? soalnya setelah saya ganti domain jadi warungtutorial.com saya langsung di approve hmm saya masih penasaran nih tapi akhirnya sayapun keterima google adsense alhamdullilah nah mungkin gak tau benar atau salah ya domain kita itu harus ber extension .com mungkin aja sobat blogger bisa nyoba beli domain .com hehe untuk keterima google adsense tapi saya gak tanggung jawab loh ya kalo ditolak juga hahaha:D jika kalian punya kritik dan saran mengenai adsense silahkan comment kita buka diskusinya ya :)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita Pendidikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger